Sunday, April 2, 2017

Teknik Menabung Supaya Terakumulasi Berlimpah Dengan lekas

Menyimpan uang adalah salah satu langkah yang sebaiknya anda lakukan jika mempunyai keinginan menjadi orang kaya . Jika anda ingin cepat kaya maka inilah jalan yang sebaiknya anda lakukan terlebih dahulu .
Mengumpulkan uang tidak hanya terkhusus untuk sebagian orang saja tapi , dapat dilakukan oleh siapa saja baik itu anak sekolah , mahasiswa dan bahkan pekerja kantoran . Yang harus anda ketahui adalah sebenarnya ada berbagai banyak cara dan trik dalam megumpulkan uang dengan ekspres , tapi tidak semua cara bisa membantu anda dalam melakukan penyimpanan uang dengan cepat dan bisa terkumpul dengan banyak . Dan disini Saya akan mecoba memaparkan beberapa tips menyimpan uang dengan efektif dan mudah bagi semua kalangan .

cara menabung dengan baik sehingga terkumpul banyak dalam waktu singkat

Biasanya orang menaruh uang dengan tujuan tertentu baik itu karena ingin menikah , pembayaran sekolah , atau untuk disimpan dimasa depan kemudain .

Adapun cara mudah mengumpulkan uang  supaya bisa lekas kaya akan kita pelajari pada artikel ini , dan semoga postingan ini dapat memberikan wawasan dan pengetahuan yang baru kepada anda tentang pentingnya menyisihkan uang untuk masa depan yang akan datang .

Cara Menyimpan Uang Agar Terkumpul Dengan Banyak Dan Cepat


1) - Menceleng Dirumah


Tips mengumpulkan uang dengan cara menceleng dirumah sudah ada dari jaman dulu dan tetap bertahan kokoh hingga sekarang . Kenapa? karena trik ini menjadi salah satu trik termudah buat anda yang tinggal di pedasaan dan jauh dari kota serta utamanya jauh dari BANK . Dengan cara menceleng ini , anda bisa melakukannya tiap hari dan kapanpun dengan cara menyisihkan uang belanjaan anda separuh untuk di celeng .
Pada era sekarang saya memberikan masukan sebaiknya ini dilakukan untuk yang masih duduk di bangku sekolah saja (anak sekolah), bukan untuk pekerja . trik ini terkhusus untuk pelajar SD sampai dengan SMA saja , kenapa? supaya memudahkan anda untuk mudah mengambil uang jika ada keperluan mendadak seperti membayar iuran sekolah , membeli buku dan lain-lain .
Saya berikan contoh bagi anda yang ingin menyisihkan uang dengan cara menceleng yaitu . Apabila anda mempunyai uang sebesar 10 ribu maka sebaiknya anda menceleng sebesar 7 ribu dan sisanya bisa anda belanjai . Lalu kenapa lebih banyak yang ditabung daripada yang dibelanjai? ini untuk memudahkan anda untuk mengirit dan supaya cepat terkumpul dengan membludak .

2) - Menaruh Uang Pada Dua ATM


Cara menaruh uang pada dua atm ini bisa dilakukan oleh para pekerja pada umumnya , dimana pada saat anda telah menerima gaji anda , sebaiknya anda segera mentransfer 70% dari gaji uang anda dapatkan ke atm anda yang lainnya . Dengan syarat atm yang anda transferkan uang tersebut harus anda simpan di tempat yang jauh dan sulit untuk anda jangkau misalnya , rumah orang tua anda atau tempat lain . Semakin sulit dijangkau maka akan semakin malas rasanya untuk pergi mengambil uang yang telah anda simpan . Sehingga akan memungkinkan anda untuk bisa terkumpul dengan cepat .

3) - Jangan Memegang Uang Tunai Terlalu Banyak


Maksudnya adalah jangan sekali-kali anda membawa uang dan menyimpan uang di dompet anda dengan uang pecahan besar . Sebisa mungkin anda membawa uang dengan pecahan kecil saja sehingga akan memudahkan anda untuk dapat menyimpan uang anda dengan aman dan efektif .
Cara tersebut dapat secara langsung membatasi anda dalam berbelanja sesuai dengan kebutuhan anda saja . Anda jangan sampai berjiwa konsumtif , yaitu memiliki rasa haus akan mempunyai banyak barang dan makanan sehingga memaksakan diri untuk membeli apa yang ada dalam fikiran anda . Dan cara inilah yang menjadi solusi tepat dalam menyelesaikan hal itu .


4) - Membuat Catatan Pengeluaran


Mencatat pengeluaran anda dalam sebulan dapat membuat anda sadar dan belajar tentang banyaknya dan kurangnya pengeluaran anda pada bulan tersebut . Maka , dengan demikian sebaiknya anda mengubah jalur dari pengeluaran anda yang banyak dan menepis atau mengikis dari bulan ke bulan menjadi optimal dan efektif , sehingga memudahkan anda dalam melakukan pengumpulan uang .

5) - Konsisten , Bijak , Teratur


3 poin diatas menjadi poin tingkat tinggi atas semua langkah dan trik dalam melakukan penyimpanan uang dimana saja dan dengan cara apa saja . Anda harus teratur dalam menyimpan uang baik itu perhari maupun perbulan , yang kedua anda harus bijak dan tegas serta disiplin untuk tetap menyisihkan uang walau dalam keadaan apapun , dan yang ketiga adalah anda harus konsisten . Konsisten akan hal apa? anda harus mempunyai niat untuk apa anda meyimpan uang tersebut entah untuk sekolah , membeli hp , menikah , cepat kaya , dan tentunya itu semua bersatu menjadi 1 poin untuk masa depan yang akan datang . Dengan cara kiat menabung baik menggunakan celek atau mendepositkan di BANK .


Kesimpulan


Berbagai banyak cara dalam melakukan teknik menabung dengan cepat dan anda bisa memilih dan melakukannya dengan cara apa saja sesuai dengan cara anda atau dengan cara diatas . Terpenting adalah anda harus konsisten dalam melakukannya seperti apa yang saya jabarkan diatas .

Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk anda , tentang bagaimana cara yang tepat mengumpulkan uang . Cara yang saya berikan diatas dapat dilakukan untuk semua kalangan mulai dari pelajar sd/sma , mahasiswa , bahkan pekerja kantoran . Terimakasih .

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon