Sunday, September 6, 2015

Cara Mudah Mengembalikan Clash Of Clans Yang Hilang

Tags

Cara Mudah Mengembalikan Clash Of Clans Yang Hilang


Apakah kamu kehilangan akun clash of clans kesayangan kamu ataukah akun kamu ke hacker?, jangan khawatir karena di www.jaringankentut.blogspot.com akan membantu anda mengembalikan akun clash of clans yang hilang dan dilengkapi dengan gambar yang akan sangant membantu.
saya juga pernah kehilangan akun kesayangan saya, dan saya merasa sangat tersakiti wkwk :) saya berusaha mengembalikan nya, dan yang saya lakukan akhirnya kembali dalam waktu kurang lebih 3 hari.

dan untuk mengembalikan akun clash of clans yang hilang sebaiknya anda tahu berbahsa inggris, karena supercell akan lebih cepat bertindak apabila kita mengirim menggunakan bhs.inggris.
tapi kalau sahabat otakcerdas belum terlalu paham menggunakan bhs inggris, saya akan senang hati untuk membantu.

Cara Mengembalikan Akun Clash Of Clans Yang Hilang


lebih cepat kamu mengurus akun kamu yang hilang maka akun kamupun bisa kembali dengan cepat.
Buka Clash of Clans, dan klik icon setting setelah itu buka Help and Support :


tombol help and support adalah tombol untuk mengirim pesan langsung ke supercell mengenai semua masalah tentang clash of clans. setelah terbuka silahkan buat pesan seperti berikut mengenai akun anda, dan kenapa anda bisa kehillangan akun anda) kalau perlu lengkapi kapan anda membuat akun coc anda, dan dimana.

BACA: Base War TH8 Terbaik Dan Terkuat

Contoh Format Cara Mengembalikan Akun Clash Of Clans :

  • Nama akun Clash Of Clans anda.
  • Nama clan anda (kalau akun anda tidak berada dalam clan, silahkan isi dengan : im not join in clan).
  • Level Xp akun anda.
  • Level Town Halls.
  • kenapa anda bisa kehilangan akun anda? (bulan dan tanggal berapa tepatnya waktu anda hilang?)



Kirim !
Setelah terkirim tunggu hingga supercell membalas kiriman  anda melalu help and support, disini anda harus sabar menunggu karena supercell tidak menentu kapan membalas. tapi menurut pengalaman yang saya alami adalah paling lama sekitar 1 hari.

Dan setelah supercell membalas maka didalam balasan supercell akan ada kode untuk me-restore akan anda, setelah anda masukan kode itu maka akun anda akan kembali yeeeeaahhh :).
sangat mudah bukan?


Bagaimana apabila saya lupa dengan akun Gmail saya dan akun clash of clans saya sudah terkoneksi dengan Gmail itu?


Nahh jangan khawatir lagi-lagi www.jaringankentut.blogspot.com akan membantu anda untuk mengembalikan akun Gmail anda.

Cara Mengembalikan Akun Gmail

  1. Pergi kehalaman link berikut ini DISINI.
  2. Pilih saya mempunyai masalah saat login.
  3. ikuti semua step-stepnya.
  4. tunggu beberapa menit/jam kemudian.

jengjengg... akun Gmail plus akun Clash Of Clans anda sudah kembali.

bagi pengunjung yang sukses/mendapatkan masalah mengenai cara mengembalikan akun clash of clans yang hilang, silahkan komentar.
Terimakasih Dan Salam Hormat

BACA: Base Farming TH8 Terbaik Dan Terkuat

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon