Thursday, September 21, 2017

5 Pekerjaan Dengan Penghasilan Yang Banyak, Cocok Untuk Mahasiswa Dan Anak SMA

berikut beberapa ide part time atau paruh waktu kegiatan yang bisa menghasilkan uang

Baiklah pada artikel kali ini jaringankentut.com akan share kepada teman-teman semua mengenai beberapa pekerjaan yang mempunyai pendapatan cukup besar dan tentunya sangat cocok untuk anda mahasiswa, anak SMA, lulusan SMA, bahkan anak SMP .

Di era sekarang memang tidak menutup kemungkinan siapa saja bisa tiba-tiba menjadi seorang milyader dengan mudah . Ada banyak lowongan kerja di dunia nyata bahkan di dunia maya untuk memiliki kesempatan menjadi orang kaya dengan mudah .

Semakin tahun dan semakin hari, kebutuhan pokok seperti makanan, minuman, bahkan pakaian saja menjadi semakin mahal harganya sehingga menuntut anda untuk menciptakan dan membuat masa depan yang cerah dari sekarang juga . Dengan apa ? kemungkinan besar dengan cara menabung misalnya , atau mencari pekerjaan sampingan pada saat anda masih duduk di bangku sekolah atau sementara kuliah .

Patut disadari juga bahwa pada saat anda masih duduk di bangku sekolah atau masih smentara kuliah pasti anda sangat dan sangat membutuhkan biaya untuk membayar sekolah, kuliah, semester, buku, dan juga untuk kehidupan anda sehari-hari .

Nah, saya berharap semoga artikel ini dapat membantu teman-teman semua untuk membuat masa depan anda yang cerah mulai dari sekarang . Saya akan memberikan wawasan serta pengetahuan yang mungkin dari beberapa orang belum sadar akan adanya lapangan keerja yang tersedia di sekitar anda sendiri .

Sebelum masuk pada materi, saya akan menjelaskan bahwa pada artikel ini memaparkan ada dua tipe lowongan pekerjaan .

1. Menggunakan Modal
2. Tanpa Modal

Dari kedua poin diatas tidak perlu saya paparkan secara terperinci lagi, karena saya yakin anda semua sudah paham yang dimaksud dari kedua poin tersebut .

Mungkin anda juga perlu membaca artikel ini 'lowongan kerja tanpa ijazah dengan gaji besar'

Tanpa perlu berlama-lama lagi, mari kita masuk pada tahap terpenting dari artikel ini .

Lowongan Kerja Yang Bisa Untuk Mahasiswa Dan Pelajar Dengan Gaji Yang Berlimpah


#1. Guru Les/Privat


sepak terjang pertama yang bisa anda coba, dengan bermodal ilmu pengetahuan

Menjadi guru les atau privat adalah sepak terjang pertama yang baik anda coba terlebih dahulu, karena menurut saya kegiatan ini sangat pas untuk anda yang bergelas mahasiswa atau lulusan SMA dan bahkan buat anda yang masih duduk di bangku sekolah .

Saya akan memberikan sedikit contoh misalnya, anda seorang mahasiswa, berarti anda bisa membuat peluan usaha atau mencari kesibukan menjadi seorang guru les atau privat untuk anak SMA ataupun SMP . Dan jika anda seorang pelajar yang masih aktif di bangku SMA, anda juga bisa mencoba menjadi guru les atau privat untuk anak SMP, maupun SD .

Namun untuk menjadi seorang panutan atau disebut sebagai guru, sepatutnya anda memiliki pengetahuan serta skill yang cukup bahkan lebih . Karena takutnya nanti ada pertanyaan yang tidak sengaja dilontarkan murid anda dan anda tidak bisa menjawabnya itu akan menjadi pertimbangan .

Nah, pekerjaan ini sangatlah mudah karena anda hanya bermodal ilmu pengetahuan dan sedikit skill lalu anda bisa mendapatkan uang tambahan dari hasil anda mengajar .

#2. Jual Jasa


melakukan part time yang mampu menghasilkan uang dengan menjual jasa

Pada bagian ide nomor dua ini sebenarnya sangat tepat buat anda yang masih sementara sibuk kerja tugas ataupun banyak hal yang lainnya . Karena pekerjaan yang satu ini dapat anda lakukan cukup dirumah dan dimana saja anda inginkan . Sebagai contoh menjual pulsa, jasa pengetikan, jasa editing video dan foto .

Memang pekerjaan ini tidak terlalu menjanjikan hasilnya untuk pembayaran kuliah atau sekolah anda, cuman setidaknya mampu dan cukup hasil dari sampingan yang sangat santai ini bisa anda gunakan untuk belanja kebutuhan anda sehari-hari .

#3. Pekerja Seni


dengan bermodal suara, andabisa meyempatkan waktu anda untuk mendapatkan nafkah

Peluang buat usaha yang satu ini cukup enak dan memiliki sepak terjang yang menjanjikan . Jika anda memiliki bakat dalam tarik suara, anda bisa mencoba untuk menjadi penyanyi, atau MC . Karena diu era jaman sekarang hampir setiap acara membutuhkan jasa seperti ini . Contoh acara pernikahan, sekolah, di cafe dan masih banyak lagi .

Selain anda cuman bermodal suara, anda juga bisa meraup banyak keuntungan ganda seperti menjadi seorang artis terkenal ataupun MC terkenal . Tidak dapat dipungkiri lagi mengenai bayaran yang didapat mengenai kerja yang satu ini, selain mudah, anda juga bisa menjadi orang kaya .

Cuman bila anda ingin mencoba yang satu ini, sebaiknya anda berpegang teguh pada pendirian anda bahwa, tidak semua orang berkata bahwa suara anda jelek dan tidak semua yang berkata baik . jadi sebaiknya anda harus berani dan konsisten pada diri anda sendiri .


#4. Bisnis Makanan


berpeluang mendapatkan uang sambil kuliah

Bisnis ini setidaknya memiliki modal walupun itu cuman sedikit, dan jika anda tidak mempunyai modal mungkin sebaiknya anda patungan sama teman anda untuk membuat usaha dagang dengan modal yang secukupnya saja .

Bisni makanan ini meliputi ada banyak sekali varian pilihan dagangan ynag bisa anda coba . Anda bisa mencobanya dengan menyesuaikan kebutuhan dari ruang lingkup atau daerah anda sendiri . Selain ini bisa menghasilkan uang yang banyak, aktivitas ini dapat membantu dan mengasah mindset anda untuk bekerja dan berfikir mengenai untung dan rugi usaha yang anda lakukan sebelum anda lulus kuliah atau sekolah dan terjun ke dunia industri yang sebenarnya .


#5. Online Shopping


melakukan transaksi melalui internet untuk kebutuhan sehari, dapat membantu anda memiliki penghasilan yang cukup

Dijaman digital seperti ini pasti kita semua telah mengenali yang namanya toko online . Kenapa tidak ! karena bisnis ii sebenarnya sudah menjamur di masyarakat indonesia maupun luar negeri .

Dengan meningkatnya kebutuhan dan dengan di dorongnya kepadatan popularitas sehingga menyebabkan sebagian orang menjadi malas untuk keluar rumah membeli sesuatu dengan berbagai alasan seperti macet, jauh, panas, dan lain-lain . Sehingga hadirlah online shop atau toko berbasis internet untuk merubah keadaaan menjadi berubah dan semakin cepat .

Jadi maksudnya adalah, jika anda berminat membuat sebuah toko online seperti ini, sebaiknya anda mengutamakan pelayanan yang baik, cepat, dan hasil yang memuasakan . Sehingga pelanggan anda bisa mendapatkan keinginan yang mereka inginakan .

Jadilah toko yang berbeda dari toko lain, sehingga mampu memberikan ingatan kepada custumer anda mengenai baiknya akan pelayanan yang anda berikan .

Penutup


Itulah tadi 5 ide pekerjaan yang bisa dikerjakan sambil kuliah ataupun masih sementara duduk di bangku sekolah SMA . Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat yang poitif kepada anda semua, serta wawasan yang lebih untuk teman-teman sekalian . Terimakasih

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon