Thursday, September 21, 2017

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Xiaomi Mi A1 Satu-Satunya Smartphone Android One

Tags

Baiklah teman jaringankentut.com kali ini saya kembali memberikan info yang masih sangat hangat dan trending di google mengenai rilis nya smartphone tingkat dewa dengan harga murah yaitu Xiaomi Mi A1 . Tepatnya hari rabu 20 september 2017 gadget ini resmi dirilis di Indonesia .

Tidak ada henti-hentinya xiaomi memberikan sesuatu yang terbaru dan tidak kalah tanding dengan yang lain . Salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh xiaomi lainnya , ialah handphone yang satu ini memiliki perangkat yang berjalan dengan Android One .

Pihak dari xiaom global tersebut sudah lebih awal memperkenalkan pengeluaran terbarunya ini di New Delhi, India, pada bulan ini .

Saking hebatnya hp yang satu ini sehingga membuat para natizen menjadi penasaran dan banyak sekali yang berharap kalau Mi A1 agar kiranya dapat hadir di Indonesia secepat mungkin dan bahkan ada tagar #BawaMiA1keindonesia di media sosial . Dengan adanya tagar tersebut dari pihak xiaomi yaitu Director of Product Management and Marketing Xiaomi Global, Donovan Sung berkata : "Sekarang kami bawa ke Mi A1 untuk anda" diatas panggung peluncuran , senayan city hall, jakarta .

Dengan tampilan yang menawan serta spek tingkat dewa ini Xiaomi Mi A1 ini dibandrol cukup murah terkhusus di Indonesia . Menurut pihak xiaomi, harga Mi A1 ini tidak terlalu jauh beda dengan smartphone sebelumnya yaitu Moto G5S Plus, yaitu smartphone kamera ganda yang baru dirilis juga oleh lenovo . Sebelum kita membahas mengenai harga , ada baiknya kita tahu lebih dalam mengenai spesifikasi dan fitur terbaru gadget ini.


Spesifikasi, Fitur, Dan Harga Xiaomi Mi A1 (Android One)


Inilah info lengkap mengenai smartphone terbaru xiaomi mi a1

Spesifikasi Dan Fitur Gadget Terbaru Xiaomi Mi A1


Smartphone Mi A1 tersedia dalam tiga varian warna yang sangat menarik dan disukai banyak orang, yakni Black, Gold, dan Rose Gold .Tidak kalah juga Mi A1 ini memiliki 4GB RAM dan ditambah dengan media penyimpanan yang sangat begitu besar yaitu 64GB.
Karena telah mengetahui kebutuhan pasar teknologi jaman sekarang, maka dari itu Xiaomi Mi A1 kini tampil dengan mengusung kamera ganda alias dual-camera yang masing-masing memiliki lensa yang sangat berkualitas yaitu 12 megapiksel . Satu lensa memiliki kemampuan wide-angle (lanskap), dan yang satunya lagi memiliki kemampuan untuk telephoto (potrait) .

Fitur stereoscopic imaging dan algoritma gadget ini berbasis deep learning pada kamera Mi A1 sehingga mampu menghasilkan efek bokeh yang lebih dalam ketika mengambil sebuah foto potrait . Dan selain itu, optical zoom juga sangat dimungkinkan hingga 2x dan digital zoom sampai 10x .

Karena kemampuan kameranya ini, Xiaomi tidak ragu menyebut Mi A1 sebagai perangkat nomor satu "flagship" . Selain itu juga, dengan spesifikasi dan fitur luar biasa yang dimiliki smartphone ini tetap dipatok dengan harga yang cukup murah di indonesia .

Ternyata tidak hanya dari kamera belakang, kamera depan MI A1 juga diklaim sangat mumpuni untuk menjepet foto mandiri dengan kemuampuan yang dimiliki Beautify 3.0 ada 100 titik algoritma yang bisa mengidentifikasi dan mengoreksi warna terbaik pada wajah .

Xiaomi ini memiliki layar FHD 5,5 inci dengan perlindungan gorilla glass .dan dilengkapi dengan lengkungan di sisi belakang menyesuaikan dengan bentuk tangan ketika menggenggam ponsel .

Spesifikasi lain dari Mi A1  antara lain menggunakan processor octa-core snapdragon 625, RAM 4GB, Memori 64GB, BAtterai yang tahan lama 3.080 Mah, Dan kualitas audio 10V smart power amplifier dengan kalibrasi DHS .

Luar biasa bukan?

Satu-Satunya Perangkat Pertama Yang Menggunakan Android One


Xiaomi Mi A1 merupakan satu-satunya perangkat pertama yang xiaomi jalankan sistem murni android one . Sudah tidak ada lagi antarmuka MIUI yang biasanya dipasang pada lini xiaomi .

Bahkan Head of Consumer Marketing Google For Southeast Asia, Pete Nuchanatanon, Berkata bahwa Mi A1 inilah yang nantinya bakal pertama kali menjadi salah satu smartphone yang menerima pembaruan sistem operasi Android P keluaran tahun 2018 yang akan datang .

Ponsel ini telah diakui oleh Goolge akan spesifikasi yang baik dengan mempunyai performa yang unggul, karena telah menggunakan android murni .

Harga Xiaomi Mi A1


Pada saat ponsel ini rilis, smartphone ini dibandrol cukup murah dengan harga Rp 3.1 juta . Kurang lebih pada saat rilis di New Delhi, India yakni 14.999 rupe india atau sama dengan Rp 3.1 jutaan .

Baca juga review ponsel terbaru dari Evercoss yaitu "Spesifikasi lengkap dan harga Evercoss u50a Plus smartphone berkualitas serta murah buatan indonesia"

Penutup


Demikianlah info terbaru yang masih trending di google mengenai pengeluaran terbaru dari Xiaomi yaitu Mi A1 yang mempunyai spesifikasi dan fitur yang bisa dibilang tingkat dewa dan tentunya memiliki harga yang cukup murah . Semoga artikel dan informasi ini bermanfaat buat anda, Terimakasih .



Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon