Wednesday, April 5, 2017

Mau Tahu Cara Langsung Diterima Googe Adsense? Pengalaman Dan Cara Supaya Bisa Full Approve

Menjadi mitra google memang bukan sembunyi-sembunyi lagi , karena ini telah menjadi salah satu mimpi yang di damba-dambakan oleh setiap blogger manapun . Tidak hanya ketinggalan berita , tetapi kiat kita juga bisa menghasilkan uang yang cukup banyak apabila telah di approve oleh pihak google . Kenapa ini menjadi dambaan blogger ? pasalnya , hanya dengan kiat mengetik dari 300 kata sampai 2000 kata saja google berani membayar kita sampai jutaan rupiah , siapa yang tidak terpukau dengan hal dan taktik yang menarik tersebut bukan .
Tapi yang sebenarnya tidak segampang yang anda fikirkan , karena ada berbagai macam teka-teki didalamnya . untuk bisa diterima oleh google anda harus melewati masa riview yang susah-susah gampang menurut saya . Karena untuk bisa menghasilkan uang melalui internet harus memiliki formula usaha dan fokus tentunya , mulai dari selalu login ke google untuk memantau perkembangan internet . Sebelum anda diterima menjadi mitra google anda harus membuat akun gmail terlebih dulu lalu , membuat blog maupun akun youtube sesuai yang anda inginkan . Setelah semua itu ada baru anda bisa mendaftar google andsense . Walaupun sebenarnya anda bisa mendaftar tanpa blog maupun youtube , tapi tingkat kunci penilian diterima akan semakin kurang . Dalam masa pendaftaran pun anda akan dipenuhi rasa khwatir tentang diterima atau tidaknya permohonan anda . Pasalanya , ada begitu banyak pendaftar yang bersamaan mendfatar adsense sehingga anda harus menuggu masa review akun adsense anda sedang dalam antrian persetujuan atau tidak .

panduan lengkap melakukan pendaftaran google adsense mulai awal sampai akhir diterima

Adapun artikel ini saya buat sebagai reverensi anda calon pendaftar untuk bisa diterima dengan cepat . karena dalam artikel ini saya akan berbagi pengalaman serta cara saya sehingga bisa full approve google adsense dan bukan maksud untuk sombong atau pamer , Semoga bisa menjadi wawasan dan pentunjuk buat kalian .

Berikut langkah-langkah yang saya lakukan dalam melakukan pendaftaran dari awal sampai diterima .


#1 ) Buat Akun Gmail Baru


Membuat akun gmail adalah langkah pertama yang harus anda lakukan untuk bisa menjadi partnert google . Kenapa saya menuliskan kata "Baru" ? karena , sebaiknya anda mendaftar menggunakan gmail yang baru dalam hal ini . terlebih lagi anda yang pernah sekali mendaftar dan tidak diterima , sebaiknya saya menyarankan kepada anda untuk membuat yang baru . Pasalnya , Google telah menandai alamat email yang pernah tumbang (walaupun sekali) dalam masa pendaftaran sehingga akan menjadi sangat sulit untuk diterima kedua kalinya jika tidak semua dari apa yang telah diwajibkan menjadi syarat pihak google tidak anda penuhi dengan lengkap dan benar .
Untuk membuat dan daftar gmail silahkan kunjungi link berikut Gmail - Google .

#2 ) Blogger Atau Youtube


Setelah anda sudah mempunyai alamat gmail yang baru , silahkan anda memilih untuk bisa mendaftar melalui blog ataupun youtube , itu tergantung dari anda mau menjadi partnert google dimana . Sesuai dengan pengalaman saya , sebelum saya daftar saya berniat untuk menjadi mitra google adsense di blogger , jadi langkah yang saya lakukan yaitu membuat blog baru untuk bisa terhubung dan melakukan pendaftaran . Untuk cara pembuatan blog saya tidak akan bahas disini , karena kita akan fokus kepada pengalaman saya . Tapi untuk anda yang ingin membuat blog baru silahkan menuju ke link berikut cara membuat blog (panduan lengkap+gambar) .

#3 ) Daftar Adsense


Setelah anda memiliki 2 syarat dan ketentuan yang ada diatas , kini anda bisa melakukan pendaftaran adsense dengan gratis dan mudah . Karena di syarat no 2 anda membuat blog maka saya akan suguhkan cara daftar google adsense dari blogger dengan mudah dan lengkap . Silahkan kunjungi link berikut cara daftar google adsense melalui blog .

#4 ) Masa Review


Setelah anda mendaftar adsense anda akan menunggu persetujuan atau masa review paling lama sekitar 2 minggu dan paling cepat sekitar 3 hari . Kenapa lama begitu ? Karena dalam tahap review akan dibagi menjadi dua tahap , tahap pertama adalah penilaian terhadap blog anda yaitu penampilan , gadget , kelengkapan , syarat , html , renspons , dan tentunya artikel anda . Dan tahap kedua adalah tahap akhir yaitu penilaian terhadap anda sendiri , apakah anda aktif dalam membuat kontent yang berkualitas (bukan copas) , aktif share ke social medial lainnya atau tidak .
Saya sarankan kepada anda sesuai pengalaman saya , sebaiknya dalam tahap riview pertama anda harus aktif dalam membuat artikel setidaknya 2 dalam 1 hari . Sehingga pihak google akan mengira anda adalah mitra yang bisa memberikan keuntungan menjadi google partnert itu sendiri . Adapun Kelengkapan blog yang saya maksud akan saya bahas pada poin selanjutnya .

#5 ) Syarat Blog Yang Daftar Google Adsense


Adapun syarat dan ketentuan yang harus dimiliki oleh setiap blog yang ingin daftar adsense adalah . Blog anda harus mempunyai contact (web tools yang dapat memudahkan pembaca untuk menghubungi anda) , sitemap (web tools yang bisa menampilkan secara rangkum artikel yang telah anda posting) . Dan syarat yang lainnya adalah Disclaimer , Privacy Policy , TOS (terms of service) . Jika anda belum paham , anda bisa langsung melihat web tools pada blog saya yang ada dibagian bawah blog .

#6 ) Jangan Lakukan Hal Yang Tidak Dianjurkan


Maksudnya anda jangan sekali-kali berani untuk membuat artikel hasil copas dari blog lain , karena akan meyebkan pendaftaran anda ditolak dengan mutlak oleh pihak seacrh eagine atau biasa di sebut om google . Jangan Mengubah tema atau template blog anda dalam tahap review , apalagi mengubah url alamat blog sangat tidak dianjurkan .

#7 ) Lakukan Cara Yang Benar


Yang saya maksud adalah , selama anda menjalani tahap riview sebaiknya anda rajin menulis artikel yang berkualitas dan unik . Dan setelah anda membuat kontent yang baik , Sebaiknya anda share ke semua social media yang anda punya sehingga besar kemungkinan akan menambah visitor dari hari kehari . Supaya pihak google menilai bahwa akun anda seluruhnya aktif dan bisa mendapatkan full approve .

#8 ) Contoh Diterima


Untuk anda yang masih bingung dan belum mendapatkan email apakah diterima atau tidak . Anda bisa melihatnya dengan contoh blog yang diterima biasanya muncul pilihan earning (penghasilan) di bagian kiri pada menu blogger anda . Tetapi jika anda anda telah mendapatkan email bahwa anda telah di approve tapi menu itu tidak muncul , maka silahkan rubah settingan blog anda ke bahasa inggris , karena biasanya menu penghasilan baru akan muncul jika blog terdeteksi berbahasa inggris .

Kesimpulan


Itulah pembahasan pengalaman saya waktu mendaftar google adsense dari awal sampai dengan diterima . Semoga artikel ini bisa memberikan ilmu dan pengetahuan serta semangat trus untuk mewujudkan apa yang telah blogger damba-dambakan . Apalagi kita semua telah tahu bahwa volume blogger di dunia semakin pesat , sehingga google harus lebih teliti dan cermat dalam memilih yang baik dan unik saja . Sekian pengalaman dan cara agar full approve saya , semangat dan pantang menyerah . Terimakasih .

8 comments

Ini informasi yang ane cari, mantep gan lanjutkan buat blog kayak gini

terimakasih gan, semoga mendapat wawasan dan pengetahuan baru serta tentunya semangat nge blogging

apa iya gan kalo udah sekalo ditolak selanjutnya ga bakal diterima?

biasanya begitu gan, karena menurut beberapa pakar adsense , kalo email yng prnh tumbang itu bakalan ditandai . jadi apabila dftar menggunakan email yang sama maka tingkat kesulitan lolosnya semakin sulit dikarenakan ada salah sebelumnya. (tetap bisa lolos cuman ada tapinya :p)

beda halnya yang lolos sekali , yang dinilai cuman beberapa point saja, misal syarat kelengkapan blog, dan aktif membuat artikel.

oooooooo,, siap dah. ane sih pernah iseng dftr , lha pas review ane ngedit html, jadinya ya babak belur

Nah, makanya dari itu semoga artikel diatas bisa menjadi acuan dan semngat buat para blogger yang mau daftar google adsense. bahagia bisa berbagi :)

Mantap gan tutorial singkatnya... mudahan bisa cepat aprop punya ku..

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon