Wednesday, October 11, 2017

Segera Lakukan 7 Tips Dan Trik Ini Saat Channel Youtube Anda Masih Dalam Proses Peninjauan

Baiklah pada kesempatan kali ini jaringankentut akan berbagi tips dan trik apa saja yang seharusnya dilakukan jika akun channel youtube anda masih dalam proses peninjauan .

Patut disadari bahwa diluar sana masih banyak dari teman-teman kita yang berulang kali mendaftar dan berusaha agar chanel nya bisa di monetisasi dan menjadi patner youtube, karena kita semua sadar bahwa sebagian pengguna internet sangat mendamba-dambakan bisa menjadi orang terpercaya google dalam arti menjadi mitra dari adsense itu sendiri . Karena dengan menjadi partnert atau mitra dari google adsense kita mampu meraup penghasilan yang cukup banyak hanya dengan menulis artikel di blog maupun dengan meng-upload video di youtube .

Tapi sayangnya ada juga beberapa orang yang terlalu memiliki ke inginan itu dengan cara cepat dan spontan, padahal seharusnya anda telah tahu bahwa tidak akan ada cita-cita atau keinginan yang terwujud tanpa usaha yang keras serta di iringi dengan doa .

Maka dari itu artikel ini saya buat untuk membantu para publisher di dunia maya untuk mempermudah akun atau chanel anda agar bisa cepat di approve atau disetujui .


Cara Termudah Agar Channel Akun Youtube Termonetisasi Dengan Cepat


LAKUKAN TIPS DAN TRIK BERIKUT JIKA INGIN LOLOS DARI TAHAP RIVEW MONETISASI YOUTUBE

Pada penjelasan dibawah ini, saya akan mencoba memberikan beberapa tips serta trik agar akun anda bisa di setujui dengan tidak menuggu waktu lama . Tentu Saja Langkah-langkah dibawah ini dapat terealisasi apabila anda giat menjalankannya dengan baik dan benar . Karena segala sesuatu yang anda lakukan dengan bersungguh-sungguh maka akanmembuahkan hasil yang maksimal .


Cara Tepat Yang Mesti Diperhatikan Youtuber Saat Sementara Ditinjau


#1 - Views Harus Memiliki 10.000 View (Penayangan)


Baru-baru ini dari pihak youtube sendiri memberikan informasi terbaru di tahun 2017 bahwa setiap akun atau channel yang baru dan ingin di monetisasi atau dengan kata lain ingin bekerja sama dan menjadi partner youtube untuk saling membagi hasil ialah harus dan diwajibkan memiliki views atau penayangan video dengan total tampilan 10.000 (sepuluh ribu) dari semua video .

Dan untuk lolos dari ujian ini sebaiknya anda yang mempunyai akun baru agar bisa terus menerus update video setidaknya 5-10 video perhari .

Dan jika chanel anda telah lolos, maka akan ada tahap tinjau terlebih dahulu untuk memastikan apakah akun anda mematuhi aturan atau tidak . Dan bila masa ditinjau itu telah datang maka sebaiknya anda melakukan ini .

#2 - Update Secara Berkala


Update Video secara teratur adalah trik yang paling disukai oleh para advertiser dan khusus youtube itu sendiri . Karena pasalnya dengan upload video dengan teratur dan maksimal akan memancing para advertiser untuk memasang iklannya pada tv yang anda buat . Sehingga akan menjadi salah satu pemikiran yang sulit jika pihak adsense atau yt itu sendiri ingin mengagalkan pendaftaran anda .

#3 - Atur Video Kedalam Playlist


Mengapa video harus dimasukkan kedalam playlist? ia, pertanyaan ini telah banyak dipertanyakan oleh para youtuber awam termasuk saya . Ternyata dengan menata film atau file video anda dengan baik dan teratur itu menjadi salah satu faktor dan penyebab diterimanya chanel anda dengan cepat . Kenapa ? mau tahu kenapa ? karena penataan secara rapih adalah salah satu tahap riview pada saat peninjauan berlangsung dan kerapian channel juga termasuk pada Onpage SEO .


#4 - Jangan Lakukan Pelanggaran


Pada tahap ini maksudnya ialah anda jangan pernah mencoba sesekali melakukan pelanggaran seperti meng-upload video orang lain yang memiliki hak cipta . Baik itu hak cipta conten video maupun conten audio apalagi dicekal diseluruh dunia,  Ini akan menjadi dampak buruk pada saat proses ditinjau . lebih lengkapnya silahkan baca pedoman komunitas berikut .


#5 -  Durasi


Durasi dalam video juga menjadi salah satu faktor uji coba dan pengetesan akun anda, karena setiap durasi mulai dari menit hingga detik akan di perhitungkan semuanya untuk dapat lolos dan terima pada tahap ini .

Sebaiknya anda seringkali update dengan durasi rata-rata diatas lima menit dan selalu usahakan agar penonton anda siap sedia melihat hingga di atas lima menit . Bagaiman Caranya agar pemirsa mau menoton sampai diatas lima menit ? yah jawabannya cukup mudah . Buatlah dengan cara yang baik dengan benar, miliki konten yang berperingkat, jangan membodoh-bodohi penoton dengan judul dan video yang tidak saling padu .


#6 - Pahami SEO Onpage Dan Offpage


Memiliki pemahaman SEO adalah sesuatu yang wajib anda pelajari dan ketahui, karena tanpa ilmu search engine optimization (SEO) semua bukanlah apa-apa .

Semua jurusan atau tekhnik masing-masing mempunyai ilmu tersendiri , dan kalau ilmu di dunia maya biasa dinamakan dengan seo atau search engine optimization .

Mengenai pemahaman SEO Onpage dan Offpage youtube akan saya bahas pada artikel selanjutnya !


#7 - Berdoa Dan Berusaha


Langkah terakhir ialah dengan berdoa dan berusaha agar semua yang telah anda lakukan bisa membuahkan hasil yang memuaskan .

Penutup


Semoga dengan artikel ini anda mendapatkan pengetahuan serta wawasan yang baru . Demikianlah pembahasan mengenai cara yang tepat dan yang seharusnya anda lakukan saat channel youtube anda masih sementara proses peninjauan . Jangan lupa juga subscribe channel saya di youtube dengan nama chanel "SERVER PUSAT CHANNEL" tanpa tanda kutip . Terimakasih .

3 comments

saya udah memenuhi syarat nya semua bg, tapi udah seminggu belum ada balasan? itu gmana bg?

saya sudah buat banyak konten namun ada beberapa video yang kena claim copyright. bolehkah saya menghapus video2 tsb agar lolos review?
thanks

Views Harus Memiliki 10.000 View (Penayangan)... ngeri yah

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon