Friday, November 17, 2017

Ini Bukti Rekayasa Setya Novanto Kecelakaan Dan Menabrak Tiang Listrik

Tags

Masih panas terdengar ditelinga dan di semua media-media kali ini mengenai setya novanto yang mengalami kecelakaan serius sehingga dia dirawat di rumah sakit. Anehnya muncul banyak komentar dan desas desus mengenai kecelakaan yang dia alami hanyalah rekayasa. Benarkah? mulai dari kepolisian dan sejumlah masyarakat indonesia bahkan sampai presiden jokowidodo sempat tidak percaya akan tabrakan yang di alami oleh setya novanto ini.

Selain banyak yang tidak percaya, malahan banyak yang memaki atau dengan kata lain memberikan efek jera terhadap bapak setya akibat pemeriksaan e-ktp yang masih berlangsung.

Bermunculan meme atau gambar lucu mengenai foto serta video mobil yang digunakan pada saat mengalami kecelakaan. Anehnya ialah sejumlah masyrakat bukannya ikut turut serta memberikan doa agar ia cepat sembuh atau mempertanyakan tentang keadaanya. Malahan, seluruh masyarakat indonesia tertawa dan lebih mempertanyakan mengenai tiang listrik yang ditabrak pada saat kejadian tersebut.

Masyarakat Sudah Muak Dengan Akting Setya Novanto Seperti Ini 

 


Selain tiang listrik itu, ada juga info lain mengenai mobil yang digunakan itu adalah sebuah mobil bekas yang di beli di forum online dengan harga 250jt dan memang sengaja dibeli untuk melakukan tindakan seperti ini.

Sejumlah saksi yang diwawancarai pada lokasi tersebut mengatakan bahwa kendaraan fortuner tersebut berjalan dengan pelan dan seakan-akan mobil ini sengaja untuk menabrak tiang listrik tersebut.

Beredar Bukti Bahwa Kecelakaan Setya Novanto Adalah Rekayasa


Bukti lainnya ialah beredar foto setya novanto yang sementara terbaring dirumah sakit dan menggunakan infus. Cuman usut punya usut ternyata suntikan infus yang digunakannya ialah suntik infus yang khusus untuk anak bayi atau balita. Kenapa bisa ada kabar begini? karena ada dokter yang mengungkap bahwa suntikan infus bisa dibedakan menjadi 5 tipe dan dibedakan dari warna kepala suntikan infus yang berada tepat di tangan setya novanto. Setelah diselediki lebih dalam ternyata memang infus yang digunakannya adalah infus yang terkhusus untuk balita.

Menurut kabar setya novanto sengaja melakukan hal ini untuk menghindari pemrosesan hukum dan ingin lari dari tangkapan kpk. Dan karena hal inilah sehingga bapak presiden indonesia pun angkat bicara soal ini.

Penutup


Cerdas-cerdaslah kalian wahai pengguna dunia maya, cermati dan cari tahu terlebih dahulu mengenai semua berita yang ada. Sudah cukuk kami bangsa indonesia dibohi dan dikhianati oleh bangsanya kami sendiri. Demikianlah berita update mengenai setya novanto yang mengalami kecalakan yaitu menambrak tiang listrik yang kokoh buatan pln.

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon