Sunday, September 17, 2017

Spesifikasi Lengkap Dan Harga Evercoss U50A Plus Smartphone Murah Serta Kuat Ini Ternyata Buatan Indonesia

Tags

Baiklah kali ini jaringankentu.com akan memberikan informasi terbaru 2017 yaitu mengenai smartphone canggih , kuat , desain menawan dan yang pastinya murah . Apa itu ? ialah evercoss winner y star u50a plus .

Pada artikel kali ini saya akan memberitahukan mengenai spesifikasi yang lengkap dan harga gadget evercoss U50A Plus . Tapi sebelum kita lanjut pada spesifikasi , sebelumnya kita harus bangga terhadap ponsel yang satu ini karena ternyata Hp atau smartphone ini dibuat oleh negara kita sendiri yaitu INDONESIA . Patutlah kita merasa bangga dan senang akan hadirnya ponsel masa depan ini .

Spesifikasi detail , serta fitur terbaru dan lengkap

Spesifikasi , Fitur , Harga Ponsel Terbaru 2017


Spek Dan Fitur Lengkap Evercoss U50A Plus


Kuat dan tahan banting karena telah dilapisi dengan lapisan yang sangat kuat pada permukaan layarnya . Kenapa ? karena Evercoss winner Y Star U50A Plus ini telah siap dengan lapisan layar yang kuat dan disebut dengan Kingkong glass . Bahkan saking kuatnya , ternyata layar ponsel ini bisa dijadikan meja iris di dapur dan bahkan layar smartphone tersebut bisa digunakan menjadi palu untuk menancapkan paku pada sebuah kayu . luar biasa bukan !!

Dengan ketahanan tersebut tentu saja pengguna hp ini tidak was-was dan ketakutan lagi jika handphone tidak sengaja terinjak ataupun jatuh . Dan tentu saja ini bisa menjadi nilai tolak ukur jual yang begitu sangat menarik .

Dan ternyata dengan kekuatan yang dimiliki hp evercoss terbaru ini tetap saja dapat ditujukan bagi segmen entry-level atau untuk semua kalangan . Kenapa? karena tentunya alat baru ini masih tetap dibandrol dengan harga yang masih cukup murah .

Spesifikasi dari gadget ini sudah termasuk dengan layar yang mempunyai seluas 5 inci dan beresolusi HD 720x1280 piksel dan untuk mesin nya terdapat processor yang kuat yaitu quad-core dengan kecepatan 1,25GHz yang dipadukan dengan 2GB RAM serta memiliki penyimpanan yang sangat besar dengan jumlah 16GB .

Tidak ketinggalan juga winner star y u50a telah paham betul dengan keadaan masa kini yaitu telah lengkap dibekali dengan camera yang beresolusi 8MP pada camera utama untuk selfie dan juga 8MP untuk camera belakang . Keunggulan lainnya ialah , memiliki fitur sensor fingerprint untuk mengunci ponsel keren ini , serta memiliki tenaga kuat dan tahan lama pada batterai 2.400mAH di dalamnya .

Harga yang dibandrol sangat murah , cocok untuk semua kalangan

Setelah mengetahui spesifikasi luar biasa diatas anda pasti sudah berminat untuk membeli hp ini .

Harga Evercoss Winner Star U50A Plus 


Bagi kalian yang minat memiliki android terbaru ini , anda hanya cukup mengocek kantong anda dengan sebesar Rp1,3 juta . sangat murah bukan ??

Penutup


Demikianlah artikel ini yang membahas mengenai fitur terbaru , spesifikasi lengkap serta harga ponsel atau smartphone EVERCOOS WINNER Y U50A PLUS . Terimakasih .

2 comments

mantap nih, hp lokal tapi tidak kalah dengan apple

benar sekali gan.. bangga dengan indonesia yang sudah mampu bersaing ketat :)

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon