Wednesday, September 13, 2017

Strategi Membangun Youtube Channel Yang Kreatif Dan paling Banyak Di Tonton

Tags

Baiklah kali ini jaringankentut.com akan memberikan trik jitu dan bermanfaat buat kalian yang ingin menjadi terkenal melalui youtube ataupun ingin membuat video harian atau biasa disebut vlogg .
Cuman , tidak hanya dengan cara membuat video lalu bisa terkenal dan banyak views . Semuanya memiliki cara yang khusus dan teknik rahasia agar video yang kalian buat mampu mengajak para penonton anda untuk bisa betah dan menunggu hasil upload video kalian yang selanjutnya .

Nah , pada artikel ini saya akan mencoba membantu anda untuk membuat dan mengolah mengenai bagaimana sih tips dan triknya .

Sebelum saya masuk ke materi , disini saya menganggap kalian sudah punya channel youtube masing-masing .

Persiapan Untuk Membuat Youtube Channel Yang Memiliki Banyak Pengunjung


Apa saja yang mesti anda siapkan agar video atau film anda mempunyai banyak penggemar (langganan) dan viewer yang banyak .

PERSIAPAN MEMBUAT SERTA MEMBANGUN CHANNEL YOUTUBE YANG BAIK


1. NAMA CHANNEL


Setelah menilai dan membandingkan antara channel youtube yang mempunyai nama biasa dan unik ternyata nama channel yang unik dan aneh lebih banyak digemari pengunjung . Kenapa ? Kok bisa ? karena nama channel yang unik dan aneh lebih cenderung mudah di ingat sehingga memudahkan bagi para viewers atau penonton untuk mencari dan mengolah video apa saja yang mereka inginkan .

2. JENIS VIDEO


Jenis atau konten ternyata sangat mempengaruhi hasil dari kerja keras anda dalam membuat dan membangun tv anda sendiri . Kenapa ? Pasalnya youtube channel yang memiliki konten ataupun jenis yang gado-gado akan memiliki penonton yang tidak tetap , sehingga pengunjung akan seperti ombak yang kadang surut dan kadang juga banjir .
Beda halnya dengan konten yang memiliki satu jenis misalnya , musik , game , film . Aliran seperti ini akan memiliki tampilan yang lebih tetap dan imbang tiap bulannya karena setiap hari bahkan jam akan selalu ada update-an yang segar dan dinanti oleh pelihat atau penonton .

3. IDE ATAU POLA FIKIR


Ide yang kreatif membuat video akan memiliki puncak view yang lebih baik darapada copypaste video orang lain . Selain merusak bangsa dengan berbagai macam copypaste video yang hoaks atau bohong juga dapat menurunkan peringkat dan kepercayaan pentonton anda . Jika anda ingin mempunyai video yang paling banyak dilihat sebaiknya anda membuat konten video yng sama sekali belum ada di indonesia .

4. PROMOSI


Tidak dapat dipungkiri bahwa creator membuat sebuah video untuk memiliki banyak penonton sehingga bisa lebih maksimal mendapatkan subcriber , like , dan komentar . Maka dari itu dengan mempromosikan video anda di media sosial anda sendiri , anda juga bisa mempromosikan melalui youtube ataupun google dengan cara berbayar pastinya . Semakin banyak tempat promosi dan semakin berperingkat tempat promosi anda maka akan semakin tinggi kesempatan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan .

5. PAHAM SEO


Dengan mempunyai pemahaman yang baik terhadap teknik SEO , maka akan lebih memudahkan anda untuk bisa mempunyai kesempatan berada pada urutan pertama di papan youtube . JIka anda ingin lebih memahami seo youtube anda bisa saja langsung klik disini Cara optimasi untuk video youtube .

6. KUALITAS


Kualitas atau hasil gambar maupun video yang anda buat menjadi salah satu pertimbangan yang cukup besar buat seluruh para pengunjung untuk dapat bisa tetap betah menotnon video anda .
Buatlah video yang berdurasi tidak terlalu lama dan mudah dipahami sehingga penonton tidak penat pada channel youtube anda . Dan yang paling penting adalah kualitas gambar maupun video anda yang jernih (HD) dapat membuat mata menjadi rilex dan enjoy untuk melihat dan menunggu hingga film anda selesai . Nah untuk memiliki hasil editan yang baik maka dari itu anda juga mestinya mempunyai alat yang atau komputer yang tidak lemot sehingga mampu membuat anda dalam berfikir dan mendasesain tamel maupun video anda .Lebih lengkapnya silahkan lihat Cara mengatasi komputer yang kerjanya lambat agar bisa optimal kembali .

7. AKTIF UPLOAD


Mempunyai jadwal upload juga dapat memberikan hasil yang baik , karena subcriber atau pengikut  anda bisa menunggu hingga hari apa yang biasa anda jadwalkan untuk upload video baru . Cara ini adalah cara yang paling mantap agar mendapatkan subcriber aktif dan menjadikan channel anda menjadi lebih terdepan .


8. PERCAYA DIRI


Tahap ini adalah bagian terakhir untuk artikel ini , ialah dengan percaya diri dan konsisten dalam membuat konten yang berkualitas dan kreatif . Sehingga dapat membuat strategi pembagunan channel yang kokoh .

Penutup 


Demikianlah artikel mengenai teknik atau strategi untuk membangun youtube channel yang benar sehingga mampu mendongkrak views atau paling banyak ditonton . Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat memberi wawasan yang baru terhadapat semua pembaca . Terimakasih .

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon