Saturday, April 15, 2017

Tips Menulis Di Babe Agar Artikel Cepat Terbit

Tags

Pusing karena telah menulis artikel di babe tapi sampai sekarang tulisan anda belum diterbitkan? Yah , inilah salah satu probelma yang membuat sebagian blogger atau penulis yang menjadi galau . Pasalnya , telah banyak sekarang ini blogger atau penulis yang beralih membuat artikel yang lebih efektif dan bisa mendapatkan uang dari hasil ketikannya . Selain bekerjasama dan menjadi mitra Google adsense , ternyata ada banyak platform yang memberi kesempatan buat semua para penulis untuk bisa mendapatkan pundi-pundi uang dengan mudah . Salah satunya adalah dengan cara menjadi penulis artikel di babe atau uc news, siapa yang tidak mau jadi penulis di aplikasi berita nomor satu di android ? saya fikir semua penulis pasti mau . kenapa ? pasalnya , untuk membuat artikel yang terkemuka dan terpercaya di aplikasi babe , anda akan diseduhkan berbagai macam kelebihan yang menggiurkan . Tapi , pembahasan tentang kelebihan yang didapatkan penulis babe tidak akan saya bahas pada artikel ini , karena saya akan lebih fokus untuk memberikan tips supaya artikel yang telah anda tulis di babe bisa segera terbit dan terpublikasi .

tips mudah membuat artikel yang disukai oleh pihak babe , sehingga lebih cepat diterbitkan

Karena banyak dari penulis yang galau dan mengeluh karena betapa sulitnya agar artikel yang telah di tulis bisa diterbitkan oleh pihak Babe . seperti yang kita tahu bahwa , sang pembuat artikel baru akan bisa mendapatkan uang jika artikelnya di terbitkan oleh pihak babe . Sehingga dalam hal ini ada banyak penulis yang mendapatkan masalah karena sulitnya menerbitkan artikel yang relevan dan yang disukai oleh platform tersebut . Nah , maka dari itu untuk mengatasi masalah yang terjadi , saya akan coba untuk berbagi tips yang semoga dapat membantu anda untuk menerbitkan artikel anda di babe dengan terampil dan mudah .


Strategi Supaya Artikel Bisa Segera Diterbitkan


Berikut adalah strategi jitu yang lengkap dan mudah pihami , untuk membantu anda menyelsaikan risalah artikel yang tidak terbit . Saya akan mengulas lebih dalam , sehingga akan memberikan informasi yang legkap dan akurat buat para pencinta dollar dari hobi mengetik di babe maupun uc news . Berikut wawasannya .

1. ) Teknik Penulisan


Menulis suatu catatan penting bukan hanya sekedar menulis tanpa memiliki teknik yang handal . Apalagi menjadi seorang publisher pada aplikasi ternama Babe , Setiap penulis harus lebih pintar dan cermat dalam mengetik dan membuat pola ketikan yang efisien dan enak dibaca . Fungsi ini menjadi salah satu penilian yang besar , sehingga karangan yang anda buat akan lebih pantas untuk ditampakkan .

2. )  Bahasa


Membuat konten yang lebih profesional adalah salah satu motto kualitas yang di inginkan oleh pihak flatform babe maupun uc news . Dengan membuat karangan yang lebih mudah dipahami oleh semua orang , dan dapat membawa pembaca menjadi tertarik , pastinya harus mempunyai skil bahasa yang enak dibaca . Adapaun saran untuk penggunakan kata yang tidak pantas digunakan adalah bro , bray , ces dan lain-lain .

3. ) Membuat Artikel Sesuai Dengan Tema Atau Niche


Maksudnya adalah , karanglah kalimat yang relevan dan sesuai dengan tema yang anda pilih . Misalkan anda memilih tema game , maka karangan yang anda buat tidak bisa jauh-jauh dari tema tersebut . Saran saya , Pilihlah tema yang kurang digunakan oleh sebagian besar penulis yang ikut bekerjasama pada flatform Babe seperti , game , otomotif , dan internet . Sehingga akan lebih memudahkan anda dan besar kemungkinan artikel anda akan muncul .

4. ) Gambar Yang Relevan


Kini sebagian besar pengguna internet adalah anak remaja dan bahkan dibawah umur , sehingga langkah memilih gambar yang tidak mengandung SARA dan VULGAR adalah salah satu langkah agar catatan anda bisa segera di publikasi . Saran saya pilihlah gambar yang tidak terlalu vulgar dan dipenuhi khyalan seks tingkat tinggi , supaya memungkinkan tulisan anda enak dibaca .

5. ) Bukan Hasil Copas (copy-paste)


Jika anda berfikir , dengan aktif dan rajin membuat konten secara buru-buru lalu akan menghasilkan nilai yang positif !! , sebaiknya anda berfikir dulu . Beberapa blogger diluar sana . karena memiliki pendapat yang timbul dengan cekat , sehingga mempunyai keinginan memiliki banyak artikel . Dia melakukan hal yang sangat dibenci oleh pihak babe . yaitu melakukan copy paste artikel orang lain , dengan maksud memiliki banyak keuntungan . Padahal setiap artikel yang anda copy akan terdeteksi oleh robot perayap babe , sehingga tulisan anda menjadi tidak akan dikeluarkan dan mendapat raport merah . Maka dari itu , jangan sekali-kali melakukan hal tersebut , karena apabila anda kedapatan , Maka sudah dipastikan artikel anda tidak akan diterbitkan di Babe bahkan Uc News .

6. ) Informasi Yang Berguna


Saya sarankan untuk anda , agar jangan terlalu fokus pada menulis dengan tujuan mendapatkan uang . Akan tetapi sebaiknya anda lebih fokus untuk membuat konten yang lebih berkualitas dan memberikan nilai yang positif bagi setiap pembaca . Sehingga akan menghasilkan informasi yang memiliki tingkat nilai tertinggi dan abadi . Buatlah informasi yang dibutuhkan contohnya 'cara mengatasi sakit kepala' sehingga anda akan lebih enjoy dalam membuatnya . Dan pasalnya jika melakukan strategi ini artikel anda akan lebih diminitani banyak orang , sehingga babe news akan lebih terampil menerbitkan artikel anda . Saran saya , jangan membuat berita hoax .


7. ) Melakukan Pratinjau


Langkah ini menjadi tips yang terakhir buat teman publisher penulis di babe news . Yaitu selalu ingat dan melakukan pratinjau artikel karangan anda terlebih dahulu sebelum melakukan publikasi . Pasalnya , sering terjadi beberapa kalimat atau kata yang kurang lengkap sehingga memberikan poin minus diterimanya hasil tulisan anda untuk mudah diterbitkan .

Kesimpulan


Demikianlah pembahasan mengenai tips menulis di babe agar artikel cepat terbit secara lengkap dan detail . Semoga anda mendapatkan wawasan serta pengetahuan yang baru dari pemaparan tulisan yang ada diatas . Terimakasih .

5 comments

Mantap gan

Terimakasih infonya mas🙌

Sama2 gan, semoga artikelnya bermanfaat dan bisa membantu

makasih banget, cocok buat ane yang lagi terjun di dunia babe'-'

Sama2 gan, semoga sukses selalu :D

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon