Saturday, August 25, 2018

Higlights Dan Hasil Akhir Indonesia VS Uni Emirat Arab Asian Games 2018

Tags

Jum'at 24 Agustus 2018 team Indonesia akhirnya bertarung untuk dapat masuk ke babak perempat final melawan Uni Emirat Arab di ajang perlombaan Asian terbesar yaitu Asian Games 2018 yang di selenggarakan di Negara kita yaitu Indonesia.

Indonesia kalah adu pinalti di 16 besar dengan uni emirat arab

Pada saat pertandingan berlangsung, pertarungan terlihat sangat sengit dan seru. Dimana masing-masing negara andalan ini saling menyerang tak henti-hentinya untuk bisa mendapatkan poin atau Gol lebih dulu.

Tapi sayang, pada babak pertama akhirnya Uni Emirat Arab lebih dulu mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol ke gawang Indonesia. Team Uni Emirat Arab mendapatkan kesempatan tendangan Pinalti di menit ke-18, dan tendangan tersebut dituntaskan dengan baik oleh Alamery Zayed.

Gol tersebut tidak membuat timnas indonesia menjadi patah semangat, team kita melakukan strategi dan mengeluarkan seluruh kemampuannya pada pertandingan malam ini, sehingga akhirnya di menit ke-51 Beto Gocalves membobola gawang lawan melalui tendangan sorongan dari dalam kotak pinalti, Sehingga membuat scor sementara menjadi 1-1.

Setelah babak pertama usai dan kini masuk ke babak kedua kembali Uni Emirat Arab lebih dulu membobol gawang indonesia dan dengan hal yang sama yaitu melalui tendangan pinalti di menit ke-67 dan di eksekusi oleh Alamery Zayed.

Dan kembali lagi, pinalti gratis yang didaptakan oleh arab tidak membuat timnas menjadi ciut dan gentar untuk dapat melawan kembali. Kemudian akhirnya di menit injuritime (waktu tambahan) ke-3 Stevano Lilipaly mengobrak abrik gawang Arab dengan tendangan menyamping dan memutar. Sehingga hasil sementara dari babak pertama dan kedua berimbang menjadi 2-2 sampai dengan waktu berakhir.

Masuk ke Babak tambahan 2x15 menit pertarungan menjadi sangat sengit dan membuat kedua negara tidak ada yang menyerah sehingga waktu babak tambahan usai dan memasuki tahap pinalti.

Yang mengambil alih tendangan pinalti pertama adalah dari timans indonesia yaitu Lilipaly. Dan tendangan pinalti tersebut dilakukan dengan perfect dan menghasilkan 1 poin.

Waktu terus berjalan dan akhirnya kemenangan pinalti di menangkan oleh team dari negara Uni Emirat Arab dengan scor pinalti 5-4. Kemenangan tersebut berhasil membawa mereka ke babak perempat final, dan perjuangan Indonesia harus kandas di babak 16 besar Asian Games 2018.

Untuk video full higlights nya pada berikut ini :


This Is The Newest Post

Silahkan berkomentar yang baik dan menarik sesuai dengan isi konten.
Adapun komentar yang tidak diperbolehkan :

1. Berbau penghinaan SARA & PXXN
2. Komentar dengan Link hidup ( akan dianggap spam )
3. Komentar tidak nyambung dengan isi postingan
EmoticonEmoticon